Sabtu, 06 Juli 2013

Tahun Akademik 2012/2013 Poltekkes Kenadari Jurusan Keperawatan Melaksanakan Praktek Klinik Keperawatan (PKK KDM dan KMB) pada tanggal 8 juli 2013 Di beberapa rumah sakit di sulawesi tenggara sebagai tempat mengaplikasikan pengetahuan yang telah didapatkan di bangku kuliah sebagai salah satu bagian dari proses pembelajaran dalam rangka menyelesaikan pendidikan DIII Keperawatan.

Dan Untuk itu Pula pada tanggal 4-5 juli 2013 Jurusan Keperawatan Mengadakan "Pembekalan" kepeda seluruh mahasiswa Tingkat I dan II yang akan melaksanakan PKK KDM maupun PKK KMB, Pembekalan ini bertujuan mempersiapkan Mental dan juga menyegarkan ingatan mahasiswa mengenai hal-hal apa saja yang penting di Ingat saat Mahasiswa Berada di Rumah sakit.

 pada hari pertama "pembekalan" Pak Muhaimin Saranani., S kep., Ns., M.Kep. selaku pemateri, berbicara didepan mahasiswa "pentingnya peraktek ini untuk mengimplementasikan apa yang telah di ajarkan di kampus,yang berkaitan dengan praktek yang telah di ajarkan"

Di Hari kedua Pembekalan yaitu tanggal 5 juli 2013 merupakan hari yang melelahkan bagi seluruh peserta pembekalan di karenakan, 5 Juli bertepatan dengan jadwal Ujian 3 mata kuliah, sehingga para mahasiswa harus datang jam 8 pagi untuk melaksanakan ujian smapai jam 12 dan dilanjutkan Pembekalan Jam 2 siang sampai jam 9 malam, Ini merupakan hari yang berat bagi mahasiswa Jurusak Kep Poltekkes Kendari, apalagi di tambah dengan cuaca yang tidak mendukung.

Akan tetapi Rasa kebersamaan yang sangat kuat antar Mahasiswa Membuat Pembekalan Pada hari itu terasa Menyenangkan, hal ini sangat terasa saat jam Menujukan Pukul 8 malam, Rasa letih yang menyerang sangat terasa Akan tetapi Tepuk tangan Oleh seluruh Mahasiswa Dan teriakan "Smangat...!! smangat..!!" yang dilakukan sebagian Mahasiswa membuat rasa lelah itu hilang

setiap Pertanyaan yang yang di ajukan Mahasiswa Di sambut oleh tepuk Tangan yang Metiah Dari mahasiswa lain... (Walaupun dalam pikiran pengen Tinju Mukanya yang terlalu banyak tanya.. haha :p)


SUKSES FOR NURSES POLTEKKES KENDARI...!!!! :D
















0 komentar:

Posting Komentar