Rabu, 28 Agustus 2013

Sebelum Memulai tulisan kali ini  saya Mewakili Organisasi HMJK mengucapkan selamat bergabung MAHASISWA BARU(MABA) bersama kami Di Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan (HMJK). :D


Ospek yang kali ini di kenal dengan PPS (pengenalan program studi) diikuti oleh sekitar 420 mahasiswa baru dari 4 jurusan yaitu Keperawatan, Bidan, Gizi dan Analis. Banyak Kegiatan yang dilakukan di PPS antara lain Lomba Lari, balap karung, bola keranjang, tarik tambang dll. selain perlombaan, di PPS juga diperkenalkan organisasi kampus seperti Pramuka, PIK, HMJK,HMJB, dan HMJG. PPS bertujuan mengenalkan ttng organisasi kampus dan sekaligus beradaptasi dengan lingkungan kampus serta mempererat rasa persaudaraan antara mahasiswa baru yang datang dari beragam daerah dan dengan latar belakang budaya yang berbeda.

 Jurusan Keperawatan Masih Mendominasi 
Peserta dari jurusan keperawatan yaitu 93 orang. Tak hx smpai disitu PPS juga merupakan ajang pembuktian bagi Jurusan Keperawatan sebagai Jurusan Perbaik di POLTEKKES kendari. Banyaknya juara yang di raih oleh jurusan keperawatan dalam lomba yang diadakan adalah bukti bahwa Dominasi Jurusan Kepearawatan sangatlah kuat di bandingkan peserta lain.


0 komentar:

Posting Komentar