Kamis, 27 Juni 2013

Banyak cara yang bisa kita lakukan agar generasi kita terhindar dari bahaya penyalahgunaan NARKOBA dan bahaya dari pergaulan yang mengarah ke Sex Bebas. Memperkuat iman/rohani dengan memperdalam pengetahuan agama sangat lah penting, tidak lupa juga mengarahkan hoby ke dalam kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat. Penggunaan KONDOM bukanlah jaminan terhindar dari virus mematikan ini. Kita juga harusnya pintar-pintar dalam mengatur gaya hidup kita dan berhati-hati dalam bergaul. Janganlah juga kita mendiskriminasi orang-orang yang telah tertular virus HIV/AIDS yang sangat mematikan ini. Sebagai penderitapun punya hak yang sama untuk hidup bersama berdampingan membangun dunia yang lebih baik.


26 Juni 2013 bertempat di perempatan MTQ dan di Taman Kota (Tamkot) HMJ Keperawatan Bekerjasama Dengan PIK (Pusat Informasi dan Konseling) Mengadakan sosialisai Bahaya Narkoba Dan seks Bebas, selain mengadakan sosialisai HMJK dan PIK mengadakan pembagian permen dan stiker sebagai bentuk penolakan terhadap narkoba dan seks bebas. Ketua HMJ (Wahyu Laksono) dan Ketua PIK (Yusrianto), juga langsung turun kelapangan  memandu kegiatan tersebut. Wahyu Laksono mengatakan "Kami memilih Tamkot dan perempatan MTQ sebagai lokasi kegiatan, dikarenakan target dari kegiatan ini adalah para remaja dan Tamkot merupakan tempat berkumpulnya para Remaja, jadi sangat tepat jika kami melakukan sosialisai di tempat ini."

Kegiatan ini juga sangat di respon dengan  baik oleh para pengguna jalan dan warga di sekitar, banyak warga yang merasa senang dengan adanya kegiatan ini.antusia para remaja pun sangat positif ini bisa dilihat dari banyaknya pertanyaan yang mereka ajukan membut sosialisai menjadi semakin menarik.

beberapa remaja juga mempertanyakan mengapa permen dijadikan cara untuk mempromosikan hari Anti narkoba! Hal ini di tanggapi dengan senyuman oleh Ketua PIK (Yusrianto), dia mengatakan " permen hanyalah sebuah simbol, dari pada kita mengkonsumsi narkoba lebih baik kita mengunyaj permen enak dan manis, tapi jangan kebanyakan nati sakit gigi" katanya sambil tersenyum

Foto Kegiatan :







 

4 komentar:

  1. Just flying around the world to see you my friend

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you for coming all the way to our (o)

      Hapus
  2. Keren euy, lanjutkan terus ya semangatnya :)
    BTW, followed :)

    BalasHapus