Sabtu, 25 Oktober 2014

Ass, Wr,Wb
Salam Sejahterah Untuk Kita Semua !

Menjadi Ketua HMJ Keperawatan Adalah suatu amanat yang begitu besar yang di berikan kepada saya , pekrjaan yang berat , butuh perjuangan yang sangat besar sehingga mampu menjalankan tugas yang telah di amanatkan oleh Seluruh mahasiswa Jurusan Keperawatan , 

Di Akhir masa bakti saya ini , mewakili Segenap Pengurus HMJ Periode 2013 / 2014 mengucapkan banyak terimakasih kepada pembina Organisasi Kemahasiswaan Jurusan Keperawatan , yakni ketua jurusan Keperawatan , Sekretaris Jurusan , Koordinator Kemahasiswaan , serta segenap Dosen - Dosen Keperawatan yang senantiasa memberikan kami arahan , masukan , serta kritikan yang membawa kami semakin paham arti dari berorganisasi.

Saya Juga Berterimakasih Kepada Segenap Rekan Kerja Pengurus HMJ periode 2013/2014, atas kerja keras , pengorbanan , serta sinerginya selama ini dalam mengemban tugas sebagai pengurus HMJ keperawatan dalam memajukan Jurusan Keperawatan. 


Pada Kesempatan ini saya Mewakili Kepengurusan HMJ Keperawatan periode 2013/2014 mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya kepengurusan baru periode 2014/2014, kiranya Amanah Yang telah di berikan dapat di emban dengan baik, dan mebuat HMJ keperawatan Lebih lagi dari sebelumnya , Hambatan Dan RIntangan selalu Ada, tapi Dengan Sinergi, kerja keras ,dan Keuletan, pasti dapat di lalui dengan baik. 




Letihku di akhir hari selalu nikmat , setelah di hari itu aku lakukan dan beri yang terbaik 
( apapun hasilnnya , kalau aku lakukan yang terbaik  hari ini, letihku selalu terbayarkan)
{ @hingdranata Nikolay}

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ingat regenerasi blog dan fenpace. tetap di jalankan.

    BalasHapus
  3. ingat regenerasi blog dan fenpace. tetap di jalankan.

    BalasHapus